Wishlist Secret Santa 2015

Hola! Setelah tahun lalu absen ikut Secret Santa karena beberapa kesibukan, saya cukup puas karena tahun ini bisa ikutan lagi. Mungkin beberapa orang sudah tahu, bahwa Secret Santa adalah event tahunan dari Blogger Buku Indonesia -komunitas tempat saya bernaung selama hampir tiga tahun ini. Secret Santa biasa diadakan di bulan November hingga Desember setiap tahunnya, dan kegiatan ini termasuk salah satu kegiatan BBI yang asyik banget! 😛

Kamu bisa menjadi santa dan mengirimkan kado tanpa nama untuk targetmu. Kemudian, sebagai balasannya, seorang santa anonim lainnya akan mengirimi kamu kado. Tentu kamu takkan dibiarkan penasaran siapa santamu sampai selamanya. Untuk itu, dalam setiap kado selalu disertakan riddle atau teka-teki yang berisi petunjuk, siapa santamu. Kamu harus menebaknya di postingan blogmu. Tidak harus benar, namun tantangannya justru ketika memecahkan riddle tersebut.

Anak-anak BBI sangat menyukai kegiatan ini, dan hampir setiap tahun peminatnya lebih dari 50 orang -seingat saya. Semoga tahun depan bisa semakin ramai lagi. 🙂

Nah, tujuan postingan ini adalah membuat wishlist untuk santa saya. Hihi. Kalau Santa baca postingan ini, ketahuilah, kalau wishlist saya itu sebenarnya buanyak banget 😛 Saya nggak tahu harus memberikan berapa judul. Mungkin 5 judul cukup, ya? Bukan berarti harus dikabulkan semuanya, tapi lebih ke cadangan judul aja, karena rasanya beberapa buku di bawah ini akan sulit dicari *digorok Santa*

  1. Wiji Thukul: Teka-teki Orang Hilang – Tim Buku Tempo (KPG)
  2. Rara Mendut: Sebuah Trilogi – Y.B. Mangunwijaya (GPU)
  3. Jas Putih – Ni Komang Ariani (Elex Media)
  4. Tenaga Kerja Istimewa – Naiqueen (Bentang Pustaka)
  5. Misteri Patung Garam – Ruwi Meita (GagasMedia)

Kurang lebih itu aja, sih, sementara ini. Urutan pertama hingga kelima adalah urutan prioritas. Buku di urutan pertama adalah buku yang sangat saya ingin baca dalam waktu dekat, diikuti buku-buku berikutnya.

Semoga Santa nggak siwer nyari bukunya 😛 Tadinya mau ngasih buku incaran yang lain, tapi kebanyakan terbitan lama, dan sepertinya akan menyulitkan, jadi nggak usah.

Hohoho..

*lanjut nungguin santa nongol dari cerobong asap*

Advertisements

4 thoughts on “Wishlist Secret Santa 2015

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s