Wishful Wednesday #8

Yak, sesuai komitmen gue beberapa waktu lalu, tahun ini kayaknya bakal rajin update Wishful Wednesday. Nggak ada salahnya mendokumentasikan buku-buku yang diincer, siapa tahu pas baca postingan-postingan WW, jadi inget mau beli buku apa. Karena anak yang sukanya nimbun kayak gue, kadang kalo belanja itu: pengennya beli apa, akhirnya beli apa. Pas udah dibayar baru nyesel, kenapa beli yang ini dulu? Kenapa nggak inceran lama dulu? Begitulah.

Eh, by the way, inceran gue kali ini adalah:

Selewat:

Hati adalah sebuah ladang harapan yang tak terbatas, dimana keajaiban terkadang bersemi…
Tanpa dawai bagaimana biola bisa bersuara? Biola bagaikan tubuh, dan suara itulah jiwanya – tetapi di sebelah manakah dawai dalam tubuh manusia yang membuat bicara? Jiwa hanya bisa disuarakan lewat tubuh manusia, tetapi ketika tubuh manusia tidak mampu menjadi perantara yang mampu menjelmakan jiwa, tubuh itu bagaikan biola tak berdawai…
demi anak-anak tunadaksa

Berdasarkan skenario film karya Sekar Ayu Asmara

*

Awalnya cuma tertarik karena tahu bahwa skrip filmnya ditulis oleh Sekar Ayu Asmara. Gue termasuk salah satu penggemar film maupun buku-buku beliau. Tapi sebenernya gue lebih berharap bahwa beliau jugalah yang menuliskan novel ini, walau ternyata tidak. Penulisnya Seno Gumira –penulis senior yang memang nggak kalah keren. Gue udah nonton filmnya berkali-kali, dan seperti biasa, film SAA nggak pernah mengecewakan buat gue (kecuali pas gue tahu beliau nulis skrip film horror yang ini, kecewanya bikin hati retak. Jauh banget sama tulisan beliau yang biasanya. Dan judulnya.. aih, sudahlah -_-)

Back to topic, intinya, gue penasaran aja pengin baca novel Biola Tak Berdawai ini. Memang sih udah punya filmnya, tapi nggak puas kalo nggak baca bukunya. Agak susah juga nyarinya karena udah lama banget terbit. Tapi semoga someday nemu bukunya. Kadang yang dicari malah ketemu, ketika kita tidak berusaha mencarinya. Kayak jodoh. *eh gimana tadi?*

Info selengkapnya mengenai Wishful Wednesday bisa dibaca di blog hostnya, klik di sini.

Leave a Reply

