Wishful Wednesday #7

Wow, gue surprize sekali waktu cek tag Wishful Wednesday di blog ini. Ternyata WW terakhir gue itu akhir tahun 2013, yang artinya sepanjang 2014 gue nggak posting WW sama sekali. Padahal banyak buku yang gue inginkan, tapi entah kenapa kayaknya sepanjang 2014 kemarin gue pemalas banget ngurus blog buku, sedangkan blog pribadi jalan terus *ketahuan* 😛

Baiklah, ini dia. Wishful Wednesday edisi kali ini.

Pertama kali tahu buku ini karena dibahas anak-anak Kaskus Serapium. Karena gue memang kurang memperhatikan buku luar, jadi gue nggak ngeh sebelumnya. Akhirnya dibahaslah, dan Selvi ngasih bocoran premis ceritanya, karena dia udah baca ebooknya. Gue pikir, kayaknya ini menarik. Thriller psikologi gitu, deh. Kebetulan banget tahun 2014 kemarin filmnya rilis, tapi sayangnya nggak boleh masuk Indonesia. Akhirnya gue download dan nonton. Twistnya kampret, ini ketiga kalinya gue nulis begini. Gue sukaaaa! Ah, tapi masih galau juga, beli bukunya yang impor atau yang terjemahan. Harganya memang hampir sama, bahkan di beberapa bookstore, yang impor JAUH lebih murah daripada yang terjemahan. Versi impornya pun lebih ramah ukuran, alias kecil dan gampang dibawa di perjalanan. Sedangkan versi terjemahannya guede dan malesin bawanya. Beli terjemahan pun ada risikonya: terjemahan kacrut. Temen-temen gue bilang, beli impornya aja. Tapi gue masih kurang yakin aja sama kemampuan membaca gue. Takutnya ini versi bahasa inggris tingkat tinggi kayak City of Indra, kan repot urusannya. Sedangkan level baca buku impor gue cuma level genre YA yang ringan-ringan gitu 😛

Eh, kepanjangan curhatnya. Ya sudahlah, masukin WW dulu aja. Someday pasti memutuskan sih, harus beli yang versi mana. Tapi yang jelas, ini ceritanya gila banget. Hahaha. Keren, gaes. Penasaran sama bukunya.

.

.

Selengkapnya tentang Wishful Wednesday, bisa dibaca di blog hostnya, klik di sini.

Advertisements

4 thoughts on “Wishful Wednesday #7

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s