2015 JOGLOSEMAR Tantangan Babat Timbunan

Pertama  kali baca tentang tantangan ini di blognya @miss_zp 🙂 Terus kayaknya menarik dan nggak terlalu  susah dilakoni oleh orang yang suka sok sibuk kayak gue 😛 dan berhubung blog gue udah jarang update, jadi kayaknya nggak ada salahnya ikutan untuk 2015. Kebetulannya lagi, gue belum posting tantangan apa-apa untuk tahun ini. Bisa dibilang, ini postingan perdana 😛

Semoga konsisten.

Baiklah, ini ketentuannya.

Info lengkapnya bisa kalian lihat di blognya Oky

Kesimpulannya, khusus untuk blog ini , setelah membaca 5 buku kepunyaan gue sendiri, maka gue akan:

1. BUY books after read 5 books (membeli beberapa buku setelah membaca 5 buku)
Ini nggak terlalu susah rasanya. Malah kebiasaan gue memang begini. Baca 1, beli 2. Dan seterusnya. Jadi ini kayaknya melanjutkan kebiasaan nimbun aja. Hahaha.
2. Borrow/swap 1 book after read 5 books (Meminjam atau barter 1 buku setelah membaca 5 buku)
Ini juga kayaknya nggak masalah, selama kalian punya banyak teman yang sama-sama menimbun. Biasanya sesama penimbun senang barter atau saling pinjam buku. *gedor kamar warga BBI*
3. Collect 1 book after read 5 books (Koleksi 1 buku setelah membaca 5 buku)
Mungkin maksudnya ini, koleksi 1 serial kali ya. Hehe. Entah, gue sih mengartikannya begitu. Nah, kebetulan ada beberapa buku yang gue incer dan itu serial. Kayaknya bisa diwujudkan di sini. Ini tingkat kesulitannya agak tinggi, karena gue orangnya males beli kalo belum pengin banget dibaca. Etapi, bisa sih, beli bukunya Remy Sylado, buat koleksi beneran. *dan karena memang ngefans beneran* 😐
.
.
Dan karena bacaan gue di 3  hari pertama ini belum sampai 5 buku, maka selanjutnya akan terus diupdate saja. Menyusul. Hehe.
Demikianlah. Info lengkapnya, klik aja link di bawah banner, akan langsung mengarah ke postingan utama di blog Oky, di sana dijelaskan lebih rinci ^^
Yuk, ikutan!

Advertisements

5 thoughts on “2015 JOGLOSEMAR Tantangan Babat Timbunan

  1. Pingback: [Update] Joglosemar Babat Timbunan 2015 | Petronela Putri (books)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s