Book Kaleidoscope 2013 – Top Five Most Favorite Books

Ceritanya ikut meme book kaleidoscope yang ada di sini 🙂 Ini dia, tema terakhir adalah tentang buku favorit, huahahahha. Baiklah, walau ada banyak. Tapi kayaknya bisa dipilih jadi 5.

1. The Mortal Instruments: City of Bones – Cassandra Clare

(Salah satu buku fantasi terjemahan -ralat, atau mungkin satu-satunya, yang gue sukai tahun ini. Baca dan tahu buku pertamanya aja baru penghujung tahun, jadi ndak sempat lagi baca buku kedua dan seterusnya, akan dilanjutkan tahun depan. Review ada di sini)

2. Slammed – Colleen Hoover

(Gue baca untuk baca bareng reight book club, dan diluar dugaan, gue suka buku ini. Review ada di sini)

3. Astral Astria – Fira Basuki

(Suka buku ini, karena seperti biasa, Fira Basuki selalu menyelipkan tentang budaya di dalam novel-novelnya. Tapi dari keseluruhan novelnya, paling suka yang Astral Astria ini. Begitulah. Covernya juga keren. Review ada di sini )

4. Delusi dan Deviasi – Mira. W

(Suka Deviasi, suka sekali. Untuk buku angkatan jadul yang baru gue baca tahun ini, gue suka banget sama ide ceritanya Mira. W :)) Nggak nyangka, penulis roman angkatan jadul bisa juga nulis semi thriller, serem pulak. Hahaha. Review ada di sini)

(Ini masih berhubungan dengan yang di atas, sekuelnya Deviasi. Walau isinya tipis sekali dan jauh beda dengan Deviasi, tapi bolehlah, untuk mengakhiri semua tragedi yang dimulai di Deviasi. Review ada di sini)

5. Adriana – Artasya Sudirman & Fajar Nugros

(alasan gue suka novel ini udah berkali-kali gue posting di socmed, karena gue suka unsur sejarahnya, membuatnya jadi berbeda dari novel-novel lain yang pernah gue baca sebelumnya. Tapi gue lebih suka ketika tulisan Artasya masih ada di dalamnya. Versi lama. Review ada di sini)

2 thoughts on “Book Kaleidoscope 2013 – Top Five Most Favorite Books

Leave a Reply

