Book Kaleidoscope 2013 -Top Five Book Boy/Girl Friends

Ceritanya ikut meme book kaleidoscope yang ada di sini 🙂 Untuk hari pertamanya tentang 5 tokoh cowok favorit dari novel. (iya, tokohnya cowok, soalnya kan gue cewek.) 😐 Berikut ketentuannya,

Day 1 – Top Five Book Boy/Girl Friends
From all the books you have read throughout the year, rank five male characters (if you are female) or five female characters (if you are male) you love the most. Tell us the reason, and it would be great if you use images to describe them (if the book has been made into movie, you can share photo(s) of the best actors/actresses to perform them).
Hmm, kalo dipikir-pikir, kebanyakan tokoh novel yang keren itu ada dalam novel terjemahan. Karena walau gue nggak terlalu sering baca terjemahan, gue mengakui bahwa, ya, penulis luar itu jago sekali membangun karakter yang kuat dan memesona bagi pembacanya 🙂
Tapi daripada nggak ada, mending gue saring aja semua novel yang udah gue baca : )) diantara yang nggak banget, lumayan dan bagus, pasti adalah minimal 5 tokoh cowok yang menarik.  Ini dia..
1. Jace Wayland (The Mortal Instruments: City of Bones by Cassandra Clare)
Tokoh utama cowok dalam serial TMI. Tahu kenapa dia keren? Karena menurut gue dia mampu menebas penyihir, vampire, manusia serigala, iblis dan segalanya. Dia lebih keren daripada Harry Potter yang penyihir dan mengandalkan tongkat plus mantra atau Edward Cullen yang cuma bisa berantem sama sesamanya dan manusia serigala. Jace Wayland jauh lebih keren lagi ketika mendadak Jamie Bower yang meranin tokohnya *kena toyor*
Duh abang pemburu bayangan, rune nya itu loh : )) *pengsan di tengah postingan*
2. Will Cooper (Slammed by Colleen Hoover)
Nggak tahu deh tampangnya gimana, tapi dari deskripsi novel harusnya dia memang ganteng, mungkin seperti Ezra di serial Pretty Little Liars. Will ini guru muda. Gue menganggap dia keren karena dia udah sanggup jadi kepala keluarga di usia dua puluhan, bagi adiknya yang berumur tujuh atau sembilan tahun ya, agak lupa. Orangtua mereka meninggal mendadak dalam kecelakaan dan Will terpaksa mengorbankan semua cita-citanya dan harus bekerja keras demi sang adik. Dia pejuang hidup, makanya dia keren *eeaaa*
3. Ezra Fitz (Pretty Little Liars – Sara Shepard)
Sama seperti Will, Ezra ini guru muda -dan bisa ditebak lagi, dan sama lagi, dia juga pacaran sama muridnya. Eh, Will nggak ding, cuma naksir tapi menahan diri. Sedangkan Ezra, dia pacaran sama Aria -salah seorang muridnya di kelas bahasa Inggris yang juga anak rekannya sesama guru. Keren dan nekat! Orang gilak, hahaha. Dan nggak sekedar pacaran, kalau dari versi filmnya sih, mereka juga cium*n, bobo-bobo bareng, jalan bareng, ya semuanya. Kenapa Ezra keren? Karena diperankan Ian Harding dan chemistry nya dapet banget sama Lucy Hale *kena toyor dua kali*
(fans biasa menyingkat nama mereka jadi Ezria)
(Gue suka banget sama pasangan satu ini, hahaha)
Karena di atas udah 3 novel luar, berikut ini sisanya dari novel lokal aja, kali, ya 🙂 Walau nggak banyak yang menarik-menarik banget, tapi ada sih beberapa. Ini dia..
4. Sultan (Antara Aku dan Dia by Agnes Jessica)
Sultan ini anak dari pegawai ayah Sasha (tokoh utama cewek). Dia keren karena dia ini berani banget dan sedikit nekat -__- masa iya masuk ke rumah orang mau bunuh yang punya rumah, sedangkan si empunya rumah aja mafia kelas kakap -__- ya di dor-lah, ambruk. Tapi abis itu dia bisa kabur dibantu Sasha dan akhirnya malah saling jatuh tjinta. Cieeee-nya mana? Mana? : )) Silahkan baca aja sendiri, memang ceritanya rada FTV dikit, tapi tetap aja gue suka. *ketahuan*
5. Arie (Misteri Dua Cinta di Dalam Satu by V. Lestari)
Kenapa cowok ini keren? Sederhana saja, dia hidup lagi setelah mati 9 jam, bahkan setelah dimasukkan ke peti mati dan sudah disemayamkan di rumah duka. Dia-hidup-lagi! *mendadak horror* *kemudian kabur*
Nggak deng, menurut gue dia keren karena dia tetap mau memaafkan istrinya di akhir cerita, walau sebenarnya istrinya sudah berbuat kesalahan cukup fatal 🙂 Tipe cowok yang benar-benar mencintai. Nggak punya fotonya sih, tapi gue ngebayangin dia kayak Ario Bayu.
(ini sih dalam bayangan gue, ya. Karena nggak tahu gimana tampangnya kalo dijadiin tokoh film. Yah iyalah, ini kan novel, dan belum difilmkan) -_-“
Advertisements

6 thoughts on “Book Kaleidoscope 2013 -Top Five Book Boy/Girl Friends

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s