Wishful Wednesday #6

Wishful Wednesday ke-6: (Buku Klasik) Romeo & Juliet – William Shakespeare

Romeo and Juliet is a tragedy written early in the career of playwright William Shakespeare about two young “star-cross’d lovers” whose deaths ultimately unite their feuding families.

It was among Shakespeare’s most popular plays during his lifetime and, along with Hamlet and Macbeth, is one of his most frequently performed plays. Today, the title characters are regarded as archetypal young lovers.

(From Goodreads)

*

Dulu di rak buku bokap di rumah, ada beberapa buku klasik berbahasa Inggris. Salah satunya judul yang gue inget adalah Romeo and Juliet-nya William Shakespeare 

Tapi sejak bokap meninggal, buku itu diungsikan entah ke mana. Gue nggak sempet kepikiran milah-milah mana buku yang mau gue ambil. Masalahnya kalo gue ambil pun, gue nggak tahu gimana cara bawa semuanya 😀

Dan sepertinya sekarang gue menyesal.

*Main pasir di pinggir pantai*

Buku yang dibeli bokap itu kira-kira kayak gambar cover di atas, cuma ada tulisan judul dan nama penulis, tapi tanpa gambar. Gue nyari cover yang sama di Google, tapi susah. Kebanyakan ada desain-desain/gambarnya, dan menurut gue itu bikin bukunya kehilangan kesan klasik –entah kenapa.

Tapi jaman sekarang, entah di mana bisa dapet buku kayak gitu lagi 😀

*

3ede2-wishful-wednesday

Peraturannya adalah :

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky.
  3. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
  4. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!

William Shakespeare

2 thoughts on “Wishful Wednesday #6

  1. hahaha kok ada main pasir di pantai segala 😀 bahasanya susah nggak ya, belom pernah baca shakespeare nih 😀 semoga terkabul ya…

Leave a Reply

